hover animation preload

Memperpanjang Umur Rantai
by Wisma Widhi in

Pelumasan Rantai

Bagaimana cara anda memperpanjang masa kerja rantai?

 

 

Bukankah sangat mengesalkan berapa banyak uang yang bisnis anda harus sediakan untuk mengganti rantai tahun demi tahun?

Rantai kadang mengalami umur yang sangat pendek, dan ini menyebabkan seringnya terjadi downtime untuk pergantian dan pemakaian tenaga yang lebih tinggi. Namun sebenarnya masalah kadang bukan pada kekuatan maupun kualitas rantai itu sendiri, tapi pada jenis pelumas yang digunakan pada saat pelumasan.

Keausan yang tidak dibutuhkan

Menggunakan pelumas rantai yang konvensional terkadang sering menyebabkan keausan karena terjadinya korosi didalam pin dan bushing area, dimana debu dan kotoran juga menumpuk bagian luar rantai. Untuk memperpanjang umur rantai dalam hal ini hanya dibutuhkan upgrade produk ke pelumas yang mampu untuk pelakukan penetrasi, membuat lapisan film yang kering dan melindungi.

Interflon; pilihan para profesional untuk pelumasan rantai

Dengan pelumas untuk yang menggunakan teknologi dry-film lubricant, Interflon mampu untuk memperpanjang umur rantai anda, dan disaat yang sama mengurangi biaya maintenance dan pergantian rantai. Hal ini dikarenakan pelumas kami mampu melakukan penetrasi ke area yang sulit dicapai untuk membersihkan, melindungi, mengusir cairan, dan membersihkan dari kotoran. Setelah kering, yang tertinggal hanyalah lapisan film tipis yang kuat dan tahan lama dengan perlindungan terhadap extreme pressure yang fungsinya melumas dan melindungi bagian roller, pin dan bush, serta menghalau karat dan korosi terjadi.

Mencegah penumpukan debu

Bagian luar dari rantai setelah pelumasan akan terlihat kering. Lapisan film yang terbentuk mencegah terjadinya penumpukan debu dan kotoran, serta melindungi rantai terhadap cairan yang sangat penting di industri makanan yang banyak lingkungannya kadang basah dan korosif terhadap rantai (air garam, dsb).

0 comments:

Post a Comment